dreaming?

aku berfikir untuk segera cepat-cepat mengenyahkan perasaan ku yang paling tidak sabaran ini
hah!
seandainya dunia sedang jungkir balik, aku bakal cepat-cepat merealisasikan apa yang aku inginkan *keliatan banget males jadi orang*
sekarang, apa yang aku inginkan? hmm kalo aku tebak-tebak sih
1. kuliah makin oke :3
2. bahagiain orang tua serta bahagiain aku sendiri
3. punya pacar (-----> who's?)
4. segala hal yang aku punya mampu membuat hidupku berwarna (hihi semua orang juga pasti keinginannya kayak gini)
5. dll ..... :D
 wkakaka
nah yang nomer 4 itu tau gak, sebenarnya ada sih tapi gimana yah duh duh kenapa yah....
-_______-
ada seseorang yang bernama putra *samaran* aku dah suka sama dia sih dari dulu tapi yah gimana yah duh *salting sendiri kayak orang baru ketimpa duren barusan*
nah ceritanya begini ...
waktu aku baru punya bb pertama kali saat kelas 3 SMA, saat itu mau mendekati ujian nasional.
nah, salah satu temen di contact bbm ku ngeinvite aku di group yang tak bisa aku sebutkan namanya
yaudah aku accept ajah. nah disitu, aku liat2 nama anggota groupnya.
karena gak ada yang aku kenal yaudah aku gak rungu lagi *sok*
pas saat itu di group sedang ada yang ngajak chat, aku nimbrung2 gitu
tiba2, ada invite masuk. yang namanya putra itu
nahloh, aku yang waktu itu tau dia itu salah satu di group yang aku ikuti yaudah aku accept
setelah itu yang terjadi adalah flaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat
tak ada bbman, sama sekali gak ada contact2an haha
tapi aku lupa, sepertinya aku duluan yang mulai ngajak bbman gitu tapi aku lupa apa yang kita bahas. lucu. coba aja aku disuruh inget lagi status pertama kali yang aku comment ampe 53 comment2an sama ups gakboleh di inget2 lagi!!!!!
lanjut
setelah itu, entah kenapa bbman tu mulai lancar2 ajah. dan aku ngerasa mulai suka sama dia. brekele. baru aja kenal di bbm bisa langsung suka padahal orang yang bersangkutan malah biasa ajah gitu
*mukak langsung kayak sadako*
dah itu, pas aku bener2 pengen bisa tambah deket lagi, mendadak aku di delete dari bbm.
apaan cobak. shit banget waktu itu rasanya *mulai kasar maaf sodara2*
setelah itu, aku ngerasa gimana gitu. gimana yah, aku ngerasa galau *eaaak* dan aku mulai membiarkan semua itu berlalu dan melupakannya. aku malah gak sengaja apa sengaja gitu bilang "nanti juga contact2an lagi".
melupakan? ternyata, aku masih aja inget sama dia lagi garagara kenapa? gaktau, mendadak aja aku teringat dia lagi. nah, seperti orang begok sendiri, aku nanyak2 gitu sekarang dia dimana yah kuliah, udah punya pacar gak dia ya, apa masih inget dia gak ya sama aku. padahal yah kan seharusnya aku tuh nanyak gitu ya ke orangnya, malah nanyak sendiri, senyum2 sendiri. duh, parah kumat gilaku. ampe kepo2 acc facebooknya mimih ampe segitunya yampun wkakaka
seperti dejavu atau kenak wangsit omonganku yang dulu, tiba2 aku di chat fb sama dia. bilangnya sih disuruh like fanpage distronya gitu, nah, aku yang waktu itu lagi gimana gitu nurut ajah like fanpage yang dia suruh. itu kejadiannya pas mulai menjelang larut malam. aku saat itu agak2 siyok soalnya mendadak di chat sama dia. tapi lama2 terbiasa karena dia mulai ngajak ngobrol gitu. nah, malam berikutnya aku diajak chat lagi sampe setelah itu aku gak sempet ol fb, aku di sms sama orang yang gak aku kenal. karena aku merasa agak kesal soalnya udah gak begitu kenal pertanyaannya macam2, aku tanyak dapet darimana dia nomerku. setelah itu dia jawab si putra itu. lagi2 aku kaget. darimana pula orang itu dapet nomerku, masa mungut di jalanan? yampun makin gila aja aku.
setelah itu, pas aku lagi badmood dan berimbas pada temennya si putra itu, tiba2 putra sms aku. yaelah ampun deh mamak-_____-
nanyak2 gitu, tentang permasalahan ku sama temennya, aku sih jawabnya biasa aja yaudah dan seterusnya sampe entah aku udah gak tahan lagi buat bilang sama dia. entah siapa yang mulai duluan, mungkin awalnya bercanda gitu di dianya, aku pun juga begitu, akhirnya pada suatu malam aku bilang "ily" dia balas "ilyt. mungkin kalo di film laskar pelangi, ikal saat jatuh cinta turunlah bunga-bunga apa gitu namanya. tapi bukan bunga mawar yah :p
aku ngerasa seperti yang ikal rasakan saat itu, cuma di sekitarku bermekaran bunga edelwise yang segar wuwuwuwuwuw :$
hahahhahahahha aduh aku kayak orang begok yang baru ngerasain jatuh cinta. sumfeh ane zuzur~
setelah itu, aku tanyak sama dia kok bales ilyt gitu, nah jawabannya gaktau kenapa. aku langsung deh blak-blakkan bilang kalo aku emang dah sayang sama dia, dari dulu, dari saat bbman pertama kali itu. dia langsung bilang, lah katanya kenapa baru bilang gitu. aku jawab, ya karena aku malu lah, apalagi aku juga waktu itu punya cowok, mana mungkin berani bilang gitu. tapi dianya menghilang tiba-tiba.
nah saudara2, taukah anda mengapa?
karena dia bilang kalo dia takut di php-in sama aku. dikiranya aku bercanda.yaudah, daripada takut disakitin makanya dia ngejauh dari aku gitu.
lalalalalla~
ternyata ya Tuhan .... lalalallala~
dan akhirnya, kami pun dekat lagi tapi yah lebih dekat gitu sampai ketemuan malah :D
wkakakka cuman aku gak ngerti, apakah aku sedang bermimpi atau memang dalam keadaan mabuk cinta gitu?
aku sih berharap, memang ini yang terakhir bagiku untuk mencari orang yang bisa benar2 menerimaku apa adanya serta aku pun bisa nyaman dengan keadaanku yang serba kekurangan dan beler ini. hohohoho
seandainya ada malaikat cinta yang lewat, aku ingin berbisik padanya "sampaikan salamku untuknya. semoga dia gak nakal2 sama yang cewek lain dan juga keinginanku untuk menjadi pacarnya segera terwujud" hihihi

0 comments:

Post a Comment

 

Ask.fm

Instagram

Meet The Author