inikah namanya keletihan, Tuhan? saat aku memberikan kasih yang harus terbalas dengan kesakitan?
apakah, Tuhan, aku selalu mengeluh pada-Mu dengan apapun yang kau berikan padaku?
kasih bagaimanakah yang harus aku berikan pada mereka Tuhan?
aku sadar cintaku tak sebesar cinta-Mu padaku
aku sadar Kau lebih besar dan Maha Penyabar di dunia yang kau sebut "tanah-Mu" ini
meskipun aku adalah Kau, mengapa aku masih memiliki ego ini?
aku sadar Kau tak pernah pergi dariku, aku adalah tempat dimana Kau bisa bersamayam
jika kau bisa mengasihi, apakah aku tidak bisa mengasihi siapapun?
ada apa? aku sedih Tuhan, aku tau Kau tak ingin melihatku sedih
seberapa lamakah aku menjadi aku dalam raga yang menyakitkan ini?
Tuhan, bolehkan aku mencintainya seperti aku mencintai-Mu dalam hidupku?
cita-citaku ingin membahagiakan dia, ego kah aku?
aku mencintainya untuk diriku sendiri, yang menyadari selalu terhina tapi bagaimana aku melawannya
Tuhan aku terlahir dengan penuh kesabaran, terima kasih
Tuhan, aku terlahir dalam keadaan kuat dan tegar melihat masalahnya
karena dia dan mereka yang aku cintai
hadiah-Mu dan kupersembahkan kembali cintaku pada-Mu, God :)

0 comments:

Post a Comment

 

Ask.fm

Instagram

Meet The Author