I Want to be Your Guardian Angel

Ingatlah kau tak pernah sendiri
Aku akan selalu ada untukmu, meski kita tak lagi bersama
Jangan takut
Aku akan memegang tanganmu erat
Karena aku takkan membiarkanmu kesepian dan sendirian
Jangan takut akan rasa sakit
Karna aku akan menyembuhkanmu dengan apapun yang bisa membuatmu kembali tersenyum dan tertawa
Aku hanya ingin menjadi malaikatmu
Meski kamu tak bisa merasakannya
Meski kamu tak ingin mengakuinya
Aku kan selalu ada untukmu dan mendoakanmu
Aku hanya ingin menjadi apapun yang kau inginkan
Meski itu tak terlihat olehmu
Meski itu juga menyakitiku
Aku tidak peduli
Karena yang aku mau, kau merasa berarti di dunia ini
Meski kau sendirian, aku akan selalu ada untukmu
Percayalah
Bahagia tak pernah lari darimu
Karena ia tak akan pergi jauh
Hanya menunggu tuk digapai
Dan akan kubantu kamu tuk menggapainya

0 comments:

Post a Comment

 

Ask.fm

Instagram

Meet The Author