Something Wrong About Me?


aku tahu aku memang tidak cantik
tidak lebih baik seperti yang kamu inginkan :)
sederhananya, kamu memang tidak menyukaiku
karena aku seperti ini, lebih banyak kekurangan
aku mencoba mencari kelebihanku
agar kamu mempunyai kebanggaan padaku
sayang sekali
kamu masih menganggapku sebelah mata
apa memang aku seperti itu dimata yang lain?
apakah aku memang tidak pantas dicintai?
ataukah karena aku memang tidak bisa mencintai orang dengan benar?

hidup itu penuh hitam dan putih
dan penuh dengan keinginan yang baik dan buruk
setiap orang punya dosa
setiap orang punya kebaikan

dan aku tak ingin menambah dosa dan kekurangan
dengan cara belajar untuk memperlihatkan kelebihan dan mengejar kebaikan itu
aku tahu, Tuhan sedang melihatku berjuang
untuk tidak melepasmu begitu saja
dari sinilah aku belajar menghargai perasaan
yang juga kini ku alami sendiri

aku belajar untuk mencintai dengan benar
aku belajar untuk mencintai hidup dengan semangat
aku belajar untuk tegar terhadap segala apapun
berusaha untuk yang lebih baik
siap menerima segala keburukan yang terjadi

seandainya saja kau disini
dengarlah perasaanku saat ini
saat kau bersamaku
pandangilah aku sebagai hadiah Tuhan yang paling indah untukmu
ketika kau tertawa bersamaku
bersiaplah menerima apapun keadaan yang terjadi
ketika semua menjadi berbeda
ingatlah untuk menemani dan menjaga perasaan itu
karena
dunia sedang menguji kita
Tuhan sedang melihat kita
apakah kita berhasil menghadapi pilihan yang kita pilih

aku tidak pernah kecewa ataupun mundur
aku memilih untuk mencintaimu
aku memilih untuk menjadi pasanganmu
tidak ada yang salah, tidak ada yang benar pula
itulah permainan kita
bukan permainan Tuhan
tidak ada kekalahan, tidak juga ada kemenangan
pecundang, ataupun pemenang
semua sama
semua impas
dan, ingatlah hari ini
bahwa kita masih bersama
percayalah, jika kamu benar-benar menyayangiku
hadiah terindah kan kau terima sesuai dengan kasih sayang yang kau berikan padaku :) 

0 comments:

Post a Comment

 

Ask.fm

Instagram

Meet The Author