my life full of pain

aku memandang dunia yang sedih ini
terasa bagai kesakitan karena luka tusukan
aku tersenyum pada bulan
bagaikan kekasih yang hanya bisa memandang dari jauh
aku tertawa pada bintang
bagaikan teman kecil yang hanya menemani saat kusedih
hanya satu waktu

entah kapan saat itu
aku bisa merasakan rasa sepiku terusir
setiap waktu...

berlari inginku buang rasa kebencianku
tempat penuh getaran emosi
yang hanya bisa dimiliki oleh satu hati
dan takkan pernah terbagi

aku menyakiti diriku
menyakiti agar aku dapat menemukan obat itu

aku menangis saat aku tak mendapatkannya
aku terluka karena pisau yang kubuat melukai diriku

dan aku terpuruk
mencari keadilan
bagi hati yang selalu menahan sakitnya goresan belati kehidupan

0 comments:

Post a Comment

 

Ask.fm

Instagram

Meet The Author