what I feel



how you feel when people say you are the worst?

yes, this hurt :)
aku merasakan betapa orang-orang disekitarku seperti mengganggapku ilalang
ilalaaang yang tak bertuaaaaan *galau* -_-

inilah saatnya berbenah hati untuk tidak menghiraukan kata2 sial itu,untuk tidak memikirkan hal itu
tetapi~
aku harus pelan2 dan bersabar untuk menghadapi segalanya (ceileh sok bijak)
namun, saat aku juga pengen ada yang bisa diajak berbagi bersama someone, kenapa malah menjadi tak ingin berbagi karena....maybe dia lagi tak siap mendengarkan atau keadaan tidak tepat atau atau atau lain sebagainya ┐(ˇεˇ)┌

yah sebenernya sih aku perlu dukungan meski itu satu orang saja, sudah cukup berarti untukku.
atau, setidaknya ada yang bertanya keadaanku tanpa diminta :)
sapa juga yah yang mau ngaku langsung keadaannya kecuali hal itu adalah hal yang menyesakkan di dunia *ehem* *kode*

saat itulah aku sadar betapa aku butuh diperhatikan yg disaat itu juga aku harus perhatian dengan apa yg aku miliki
saat itu juga aku merasa berharga dan merasa bahwa perhatian adalah hadiah yang paling aku tunggu dan berharga dalam hidupku ini
that was make me perfect :')

0 comments:

Post a Comment

 

Ask.fm

Instagram

Meet The Author